Nov 052007
 

Yeah, setelah tertunda untuk sekian lamanya, akhirnya jadi juga ini blog (emang sebelumnya ga pernah gw prioritasin sih). Ini pun gw bikin gara-gara belakangan mulai banyak komentar-komentar dan pertanyaan “shu! koq web lu ga ada isi apa-apa sih?”. Alhasil gw memutuskan untuk mengganti halaman “Forbidden” ataupun “Let me think… what should i put here?” menjadi sebuah blog.

Setup wordpress di hostingan sendiri ternyata ngga seribet yang gw bayangin sebelumnya. Syarat yang diperlukan cuma koneksi internet yang mendukung, dan software ftp client (gw pakai FTP Surfer, thanks to Brian :D). Meskipun nggak ribet, tapi gw menghabiskan waktu lebih dari 6 jam hanya buat setting!! Yah.. mungkin awal-awalnya emang harus banyak repot dulu kali ya. Harus sabar nyari-nyari theme yang cocok sama keinginan gw, dan juga nyoba-nyoba plugin yang berguna. Anyway, untuk saat ini gw cukup suka dengan tampilan dan strukturnya.

Btw, I’ve just noticed the date…

Remember, remember the Fifth of November, The Gunpowder Treason and Plot, I know of no reason Why Gunpowder Treason Should ever be forgot.

hehehe…

Ok, cukup dengan blog-nya. Saatnya kembali ke kerjaan, masih numpuk nih..

  5 Responses to “Yak! Jadi Juga :-)”

  1. ud??lo suruh gua liat isinya baru gni doank ???ckckckck 😀

  2. @GantengApanya
    protes aja :D. ini kan udah peningkatan.. dari 1 kalimat menjadi banyak kalimat :p

  3. udah keren mr.shu ada blognya..bisa bahas2 algoritma disini..
    dibahas donk algoritmanya dikit2..mulai dari yang simpel ampe ke rumit…
    hehehe..

  4. tapi tetap aja masih agak aneh.
    haha…

    next bikin profile yah. biar kita2 pada tau gitu. 😀

  5. Pak, adakah email / phone number yang bisa kami hubungi?

    Thanks.

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)