Jan 112011
 

Hari Jumat 7 Januari 2010 yang lalu gw seperti biasa ke kampus karena ada jadwal ngajar. Pas ngetap (dosen absen pake kartu) buat ngajar, muncul tulisan di monitor: “Kelas Anda Hari Ini GSLC” (GSLC = offclass/tidak ada pertemuan) SWT!!! Gw langsung ke komputer yang ada di akademis dan cek jadwal gw, dan ternyata memang offclass. Gara-gara ini kuliah pertama setelah libur tahun baru gw jadi ga ngecek jadwal offclass… >.<. Sebelum balik gw cek dulu, jadwal ngajar hari Senin nanti offclass apa ngga, sepertinya nggak. Hari Senin 10 Januari 2010 gw seperti biasa ke kampus karena ada jadwal ngajar. Pas ngetap buat ngajar, muncul tulisan di monitor: "Kelas Anda Hari Ini GSLC" WHAT???????? Gw langsung ke komputer yang ada di akademis dan cek jadwal gw, dan ternyata memang offclass. Yang gw liat di hari Jumat lalu itu ternyata jadwal buat Jumat depannya, bukan buat Senin >.< Koq gw jadi mabok gini ya >.<

  5 Responses to “Kelas Anda Hari Ini GSLC”

  1. Ternyata selama ini elu latihan di UVa itu ngembangin jurus dewa mabok ya, Shu… 😀

  2. Mungkin karena sering ke CL?
    hahahaha..

  3. gile….dosen yg rajin…hahaha…..piss *.*

  4. samaaaa aku jugaaa, baru aja pagi ini terjadi. udah jalan ngebuuuttt setengah berlari, nyampe kampus, tapping, eeee ternyata GSLC. Dhuaaarrrrr!!!! mana blm sarapan pula *lah kok curcol?*

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)