Nov 082010
 

Problemset bisa didownload di sini:
BNPCHS 2010 Final Round – Problemset (PDF – 468KB)

Pembahasan solusi bisa dilihat di sini:

Sedikit cerita tentang babak final bisa dibaca di sini: cerita

  12 Responses to “BNPCHS 2010 – Final Round”

  1. Foto2 nya donk… sama scoreboard (beserta pesertanya) nya mana?

  2. good posting..
    pembahasan INC 2010 kapan keluarnya ya.. ? ๐Ÿ˜€
    hehehe.

  3. Suhendry berkata, “Oke, segitu aja ceritanya, foto-foto gw belum dapet, kalo udah ntar gw pilih dan upload beberapa.”

    dipilihnya jangan yang ada “suhendry” nya doang ya =))

  4. TIDAAKKK Pencemaran nama baik!!! T.T
    siapa yang bilang gw bangun jam 2 T,T saat itu.. !?
    gw ke gereja itu…

  5. @Felix Halim: iya, lagi dimintain ๐Ÿ˜€
    @alan: abis ini lah…
    @Felix Perdana: yo pasti donk B-)
    @Panji Kharisma: udah bangun siang ngaku2 ke gereja itu dosanya doble lho…

  6. @Panji Kharisma: Wah, gw baru pertama kali dengar ada misa gereja selesai jam 2 =)) *kidding, peace :)>-*

  7. @petruk : nah itu cerminan perilaku lu bbrp taon mendatang, silahkan direnungkan dari sekarang >:)

  8. pembahasan INC dong pak, please ๐Ÿ˜€
    biar kami yang lemah ini makin kuat

  9. @lemah: ini lagi disusun, besok ato lusa harusnya udah dipublish :-D.

  10. @petruk : Gw gereja dari jam 12.30 sampe 15.00 .. T.T itu “jam 2 siang” cuma khayalan Shu… 1 gereja kok ama ricky..
    @Shu : FITNAHH..!! lebih kejam dari pembunuhan… T.T

  11. Mau tanya nih… Apakah semua titik perpotongan di cari nilai x dan y-nya?
    Atau cuma yang ditandai titik biru itu doang?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)