Dec 232010
 

Pulang dari Kaohsiung gw lanjut lagi ke Kuala Lumpur (7 – 12 Desember 2010) untuk nemenin 1 tim ikut ICPC di Kuala Lumpur.

Tim BINUS yang ke Kuala Lumpur adalah:
Tim Love: Harryanto, Hutomo, Sofia Setjahusada.

Love adalah tim tiga BINUS, jadi gw emang ga berharap bisa juara satu di Kuala Lumpur karena emang masih jauh, jadi targetnya masuk 10 besar lah. Dan kenapa Kuala Lumpur? ga tau, tanya ceemot :-D. Gw sendiri sih pengen menghindari Kuala Lumpur, soalnya di sini banyak tim dari Singapore dan selain itu problem setternya juga import dari World Final semua.

Dec 222010
 

Dari tanggal 2 Desember 2010 sampai 6 Desember 2010 gw ke Kaohsiung (Taiwan) dalam rangka nemenin anak-anak ikut ACM-ICPC di Kaohsiung. ICPC nya sih cuma tanggal 3 dan 4, harusnya tanggal 5 kita udah pulang tapi anak-anak pengen extend sehari di Kaohsiung, ya udah jadinya pulang tanggal 6. Sebenarnya sih masih pengen extend sehari lagi jadi pulang tanggal 7, tapi gw tanggal 7 udah harus ke Kuala Lumpur jadi ga bisa.

Yang ke Kaohsiung dari BINUS ada dua tim:
Tim Hope: Panji Kharisma, Ricky Winata, Winardi Kurniawan.
Tim Faith: Albert Lie, Felix Jingga, Indra.

Jadi yang terbang ke Kaohsiung total ada 7 orang termasuk gw.

Jan 032008
 

Bwahahahaha 😀 Akhirnya laporan perjalanan ICPC Singapore ini beres juga. Maap buat yang udah menunggu lama, blog ini sempat gw tinggal libur selama dua minggu setelah ICPC :))

CONTENT

Untuk sementara 7 page dulu, rencananya gw juga mau menulis komentar mengenai soal-soal yang keluar di ICPC Singapore 2007. Kalau udah beres, gw upload (tapi mungkin nggak dalam waktu dekat).

Dec 032007
 

Yoi mon!

Beberapa hari yang lalu (14 Nov 2007), salah satu tim ICPC BINUS, YoiMon (Andrian Kurniady, Kenny Hartono dan Timotius Sakti) yang didampingi oleh Ibu Henny SN, sudah mengikuti kontes di Regional Taipei. Hasilnya, BINUS peringkat 4 🙂 Meskipun menurut beberapa orang hasil ini adalah cukup bagus, tapi gw sendiri merasa kurang puas… karena seharusnya tim YoiMon itu lebih unggul dibandingkan juara pertama! Tapi yah, sepertinya dewi keberuntungan lagi cari makan, dan dewa kesialan lagi isenk nongkrong di meja YoiMon 😀

Continue reading »